Sewa TMC 3,5 ton Surabaya Sidoarjo

TMC 8 ton

08127 58 333 57 – menyediakan alat bantu angkat dan angkut TMC dengan kapasitas 3,5 ton panjang boom 14 meter untuk pemakaian Sewa TMC di Surabaya dan Sidoarjo.

TMC 3,5 ton

Truck Mounted Crane atau lebih dikenal dengan TMC atau Hiab Crane merupakan perpaduan dua alat bantu, yakni Crane sebagai alat angkat dan Truck untuk alat angkut.

TMC berfungsi sebagai alat bantu angkat, yakni digunakan untuk mengkat barang dengan beban tertentu dengan kelebihan mampu mengangkat dengan jarak atau radius dan ketinggian tertentu.

Alat Bantu Angkat

Kegunakan inilah yang sama dengan fungsi Crane – Roughter atau Mobile – namun TMC umumnya memiliki kapasitas yang lebih kecil.

Alat Bantu Angkut

Truck dengan berbagai typenya, umumnya yang digunakan sebagai body untuk penempatan TMC. Type truck umumnya menyesuaikan dengan kapasitas angkat Cranenya.

Penggunaan truck sebagai wadah atau alat untuk mengangkut material yang sesuai dengan ketentuan dimensi dan berat menurut trucknya.

Dengan pemakaian TMC, untuk bongkar muat muatan berikut penempatan dapat menggunakan TMC dan pengangkutannya menggunakan trucknya.

Sewa TMC Surabaya Sidoarjo

Layanan Sewa unit TMC dengan kapasitas yang tersedia 3,5 ton – 10 ton untuk Sewa TMC Harian, mingguan, bulanan pemakaian di Surabaya dan Sidoarjo.

Lebih lengkap dan jelas untuk Sewa TMC 3,5 ton Surabaya Sidoarjo dan sewa alat berat lainnya serta kebutuhan unit baru atau bekas lainnya, hubungi langsung

Sales MSJ

Yans
08127 58 333 57
rental.msj@sinergiforklift.id

MITRA SINERGI JALINDO
0822 3039 7358
sinergiforklift.id

Tinggalkan komentar